Rabu, 11 Januari 2012

Obat Herbal Darah Rendah

Inilah Obat Herbal Darah Rendah XAMthone Plus Solusi Terbaik Mengatasi Tekanan Darah Rendah

Sebagian orang terkadang salah kaprah antara kurang darah dengan darah rendah, kurang darah sama darah rendah sebenarnya berbeda. Dan disini kami akan membahas sedikit tentang penyakit darah rendah dan obatnya, salah satu solusi terbaik mengatasi tekanan darah rendah yaitu dengan obat herbal darah rendah XAMthone plus. Penyakit darah rendah memang bukan salah satu penyakit yang sangat berbahaya, tentunya meskipun begitu kita harus tetap waspada dan mencegahnya. Untuk mencegah sekaligus mengobati darah rendah kini telah hadir solusinya dengan obat herbal darah rendah yang aman dan tanpa efek samping.

Penyakit Darah Rendah / Hipotensi

Darah rendah yaitu kebalikannya dari darah tinggi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah berada di bawah angka normal hingga mencapai 90/60 mmHg.Angka tersebut jauh di bawah angka normal tekanan darah pada orang sehat yang berkisar  120/80 mmHg. Kondisi ini bisa disebabkan beberapa faktor yakni

  • Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyak darah yang dipompa dari jantung setiap menitnya (cardiac output, curah jantung), semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan/penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) keseluruh organ tubuh.
  • Volume (jumlah) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka sobek,haid berlebihan/abnormal), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  • Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah (dilatasi) menyebabkan menurunnya tekanan darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat vasodilator (nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE).

Biasanya orang yang mengalami tekanan darah rendah sering mengeluh seperti pusing, sering menguap, pandangan yang kabur (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang. Pada pemeriksaan secara umum detak/denyut nadi teraba lemah, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan suplai darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

XAMthone Plus Obat Herbal Darah Rendah

obat herbal darah rendahXAMthone plus adalah obat herbal darah rendah yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung banyak vitamin serta zat xanthone sebagai antioksidan penangkal radikal bebas penyebab penyakit serta penambah tenaga termasuk menormalkan tekanan darah rendah. Seperti yang telah dibuktikan dari hasil penelitian sebagi beriokut :

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipotensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Berikut ini testimoni pengguna obat herbal darah rendah yang berhasil mengatasi keluhan darah rendah / hipotensi:

Selain dari penjelasan hasil penelitian diatas, adapun beberapa kesaksian tentang testimoni pengguna XAMthone plus yang telah terbukti jelas khasiat XAMthone plus sebagai obat herbal darah rendah.

Nama       : Nana Sutisna
Asal         : Bandung, Jawa Barat
Umur       : 29 tahun
Profesi     : Pedagang Nasi
Penyakit  : Darah Rendah
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena XAMthonePlus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus semakin yahud kesehatan saya.

Nama       : Taufiqulhadi
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 41 tahun
Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Darah Rendah
Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama       : Hamid Sukapsir
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 52 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit  : Darah Rendah
Saya minum  obat herbal darah rendah XAMthonePlus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.

Nama         : Ariken Tarigan
Asal           : Medan, Sumatera Utara
Umur         : 48 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit    : Darah Rendah
Saya minum  XAMthonePlus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.

Nama       : Khofifah Indah Setio
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 32 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit  : Darah Rendah
Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.

Kini sudah tidak perlu khawatir lagi akan perasaan tidak sembuh, darah rendah merupakan penyakit yang bisa di sembuhkan. Tentunya memerlukan usaha untuk berobat, salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal darah rendah XAMthone plus yang kaya akan manfaatnya.

Untuk cara pemesanan XAMthone plus silahkan klik gambar dibawah ini:

obat herbal darah rendahPosred by. Obat jantung koroner & Obat herbal darah rendah

11 komentar:

  1. kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  2. obat herbal dan alami layak menjadi pilihan utama untuk mengobati berbagai penyakit karena mampu menyembuhkan dengan tuntas,aman dan tanap efek samping..

    BalasHapus
  3. mantap juga nie info nya sangat bagus dan sangat menrik nie gan,,,

    BalasHapus
  4. ikut menyimak ternyata postinganya sangat bermnafaat sekali mkasih

    BalasHapus
  5. penyakit hipotensi memang merupakan penyakit yang cukup familiar di kalangan masyarakat, namun penyakit ini tidak bisa dianggap sepele karen kurangnya supply oksigen dalam darah akan menghambat kelancaran aliran darah dalam tubuh

    BalasHapus