Senin, 09 Januari 2012

Obat Herbal Kanker Otak

Penanganan Sel Kanker Otak Dengan Obat Herbal Kanker Otak XAMthone Plus

obat herbal kanker otakWaspadai bila sering pusing disertai dengan sakit kepala berlebih dan rambut rontok, kemungkinan bisa jadi gejala kanker otak. Hingga saat ini kanker otak masih menjadi ancaman yang paling menakutkan bagi semua orang. Dari sejumlah kasus penderita kanker otak selalu diawali dengan rasa sakit kepala yang amat berat dan tidak sembuh-sembuh selama 3 minggu. Penyebab kanker otak belum bisa di ketahui secara pasti, secara umum disebabkan dari faktor keturunan/genetik dan riwayat trauma benturan. Untuk cara mengobati kanker otak sebagian besar di lakukan dengan cara kemoterapi, namun apakah semua penyakit kanker perlu di lakukan kemoterapi ? tentunya pengobatan kemoterapi memerlukan biaya yang besar. Untuk alternatif pengobatan kanker otak kini sudah ada solusi terbaik dengan obat herbal kanker otak XAMthone plus terbuat dari jus kulit manggis yang diolah melalui serangkaian proses mutakhir dengan kandungan xanthones sebagai zat antikanker yang sangat kuat melawan sel kanker hingga tuntas.

Seperti namanya kanker otak merupakan penyakit kanker yang tumbuh dan berkembang pada jaringan sel otak, selain dari faktor genetik dan trauma ada juga beberapa faktor penyebab kanker otak lain diantaranya :

  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker

Inilah Obat Herbal Kanker Otak Jus Kulit Manggis XAMthone plus

obat herbal kanker otakXAMthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang di produksi dari buah manggis pilihan dan berkualitas, dari hasil penelitian telah dibuktikan kulit manggis mampu memperbaiki sel yang rusak akibat kanker. Mengapa demikian ? simak ulasan berikut ini.

Kulit manggis yang telah di olah menjadi sebuah produk minuman kesehatan XAMthone Plus membuktikan bahwa obat herbal kanker otak xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahncurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak.

Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari XAMthone Plus adalah  efek anti kanker.
Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sankit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kini sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat XAMthone plus sebagai obat herbal kanker otak, kandungan xanthones di dalamnya memang sangat luar biasa untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain untuk mengobati XAMthone plus juga mampu mencegah terbentuknya sel kanker baik pada jaringan otak maupun yang lainnya.

Inilah Testimoni Penderita Kanker Yang Sembuh Dengan Obat Herbal Kanker Otak XAmthone Plus

Cukup banyak orang yang telah membuktikan khasiat obat herbal XAMthone plus, kandungan ekstrak kulit manggis pada XAMthone plus bersifat apoptosis sebagai penghancur sel kanker, sehingga obat herbal kanker otak XAMthone plus sudah tidak perlu di ragukan lagi akan khasiatnya. Berikut testimoninya :

Nama      : Sulistiowati
Asal        : Jakarta
Umur      : 32 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker
Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plusuntuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plusmemang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama      : Bu Sucipto
Asal        : Bondowoso, Jatim
Umur      : 40 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa obat herbal kanker otak XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Obat herbal kanker otak XAMthone plus merupakan solusi terbaik yang paling sederhana pengobatannya, cukup dikonsumsi 30ml 3xsehari, minimal pengobatan selama 1 bulan anda akan merasakan khasiatnya.

Kini giliran anda untuk membuktikannya sendiri, XAMthone plus memang solusi terbaik obat herbal kanker otak yang paling aman dan tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini :

obat herbal kanker otak

Posted by. Obat asam urat & Obat herbal kanker otak

10 komentar:

  1. kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  2. obat herbal dan alami layak menjadi pilihan utama untuk mengobati berbagai penyakit karena mampu menyembuhkan dengan tuntas,aman dan tanap efek samping..

    BalasHapus
  3. xamthone plus mamang luar biasa khasiatnya,,,,

    BalasHapus
  4. sungguh bermnafaat sekali infonya mkasih bnyak

    BalasHapus
  5. khasiat buah manggis memang sangat luar biasa. tapi mungkin di sini perlu ditambahkan keterangan gan bagaimana proses kerja dari zay yang terkandung dalam manggis untuk membunuh sel kanker :)

    BalasHapus