Senin, 02 Januari 2012

Obat Herbal Tuberkulosis

Penanganan Tepat Mengatasi TB Dengan Obat Herbal Tuberkulosis

Mungkin ada sudah tahu apa itu penyakit TBC, TBC memang salah satu penyakit tertua di dunia ini, meskipun seperti itu penyakit TBC masih belum bisa di tangani secara tuntas bahkan penderitannya pun semakin meningkat dari tahun ke tahun.

TBC singkatan dari Tuberkulosis yang saat ini lebih di singkat lagi dengan istilah TB merupakan bakteri Mycobacterium tuberculosis yang paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Penyakit ini dapat diderita oleh setiap orang, tetapi paling sering menyerang orang-orang yang berusia antara 15 – 35 tahun, terutama mereka yang bertubuh lemah, kurang gizi atau yang tinggal satu rumah dan berdesak-desakan bersama penderita TB.  Penderita TB dapat menularkan penyakitnya melalui batuk, terutama penderita dengan batuk berdahak atau bahkan berdarah. Dengan kondisi lingkungan yang sangat padat penduduk, kemungkinan proses penyebarannya menjadi semakin cepat. Indonesia menempati urutan ke-3 tertinggi di dunia setelah Cina dan India dalam hal jumlah penderita TB terbanyak setiap tahunnya.

Obat Herbal Tuberkulosis XAMthone Plus

XAMthone plus obat herbal tuberkulosis terbuat dari ekstrak kulit manggis yang di produksi secara modern melalui serangkaian proses mutakhir, XAMthone plus mengandung zat xanthones yang mampu mengobati berbagai macam penyakit karena super antioksidan yang sangat kuat serta anti bakteri yang ampuh melawan bakteri penyebab tuberkulosis.

Adapun beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)

Untuk pemesanan obat herbal tuberkulosis silahkan klik gambar dibawah ini :

Simak Kisah Nyata Pengobatan TB Dengan Obat Herbal Tuberkulosis XAMthone Plus

Nama      : Tauhid Hasim
Asal        : Purwakarta, Jawa Barat
Umur      : 51 tahun
Profesi    : Wirausaha
Penyakit  : Paru – Paru
Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

Nama       : Samarin Srinata
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 47 tahun
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Penyakit    : Paru – Paru
Saya minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.

Nama     : Basuki Ahmad
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 44 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Obat herbal tuberkulosis XAMthone plus merupakan harapan terbaru bagi anda yang menderita penyakit tuberkulosis/TB/TBC. Dengan mengkonsumsi secara rutin 3 kali sehari di sertai dengan pola hidup sehat akan membuat tubuh anda terasa lebih sehat terbebas dari bakteri tuberkulosis.

Hal ini juga sudah terbukti jelas khasiatnya sebagai pengobatan herbal yang aman dan tanpa efek samping, untuk itu segera konsumsi obat herbal tuberkulosis.

10 komentar: