Jumat, 06 Januari 2012

Obat Alami Radang Telinga

Obat alami radang telinga - Radang telinga di sebabkan karena adanya penyumbatan pada saluran telinga akibat infeksi atau alergi. Pada usia balita mungkin anda sering menemukan keluhan pada telinganya, dia mungkin akan menangis sambil menarik-narik telinganya karena kesakitan. Saluran penghubung antara telinga tengah dengan atap tenggorokan yang berdekatan dengan lubang hidung bagian belakang pada anak balita karena masih dalam masa pertumbuhan dan perkembangan, sehingga lebih rentan mengalami penyumbatan pada telinga.

Untuk alternatif pengobatan radang telinga bisa di lakukan dengan cara alami yakni dengan obat alami radang telinga Jelly gamat gold g yang terbuat asli dari ekstrak teripang (gamat laut).

Radang Telinga

Radang Telinga atau Oitis Media adalah peradangan sebagian atau seluruh mukosa telinga tengah, tuba eustachius ( saluran yang menghubungkan telinga tengah dan rongga mulut ), antrum mastoid, dan sel-sel mastoid. Hampir 70 % anak-anak pernah mengalami radang telinga dan sedikit yang mengalami gangguan pendengaran akibat penanganan yang terlambat.

Telinga mendengung bukan tentu mengalami peradangan, bisa jadi itu karena kemasukan air sehingga menggangu jalannya udara pada saluran telinga, untuk radang telinga dapat diketahui dari beberapa hal tentang gejala umum radang telinga.

Gejala Umum Radang Telinga

  • Sakit telinga. Disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam telinga tengah pada gendang telinga. Bila balita sudah cukup besar, dia akan mengeluhkan sakit pada telinganya. Sementara bila si anak belum bisa mengeluh, dia mungkin akan menangis sambil  menarik-narik daun telinganya.
  • Demam tinggi, kadang disertai diare.
    Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat   mengunyah dan menelan. Juga, mungkin balita jadi tak bisa tidur nyenyak akibat terganggu rasa sakit pada telinganya saat berbaring.
  • Keluarnya cairan kental dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan yang sudah demikian kuat. Kondisi ini akan menghentikan tekanan kuat oleh cairan pada gendang telinga,  sehingga rasa sakit akan berkurang atau bahkan hilang, demam menghilang, dan anak pun tidak rewel lagi.

Obat AlamiRadang Telinga Jelly Gamat Gold G

obat alami radang telingaSalah satu pengobatan radang telinga yang paling tepat yaitu dengan obat alami radang telinga jelly gamat gold g, jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang pilihan yang diolah menjadi sebuah produk kesehatan dengan kandungan bahan alaminya melawan bakteri penyebab penyakit telinga serta mampu untuk meregenerasi sel. Teripang memiliki sejumlah kandungan yang sangat berkhasiat untuk pengobatan segala penyakit yakni kandungan 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral

Hal tersebut diperkuat oleh hasil riset dari Prof Ridzwan Hashim dari Universita Kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, "namiko" -sebutan teripang di Jepang-mengandung phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Testimoni Penderita Penyakit Radang Telinga

Trubus 481 – Desember 2009

Anak Anda kerap menonton TV dengan suara keras? Itulah salah satu indikasi penyakit Glue Ear, seperti dialami Chintya Valentina. Sebanyak 6,6 juta orang Indonesia mengidap penyakit itu. Nina Lestari terperanjat melihat anaknya: Chintya Valentina (bukan nama sebenarnya) asyik menyaksikan TV bersuara sangat keras sehingga memekakkan telinga. Padahal, Chintya hanya berjarak 6 meter di depan kotak ajaib itu. Oleh karena itu Nina bergegas mengambil remote dan mengecilkan volume suara televise. Namun, Chintya mengambil remote dan memperbesar kembali volume televisi.

Semula Nina menganggap itu hanya keisengan bocah berusia 5 tahun. Namun beberapa bulan berselang, Chintya kerap mengeluh tak bisa mendengar . Dampak dari gangguan pendengaran itu, Chintya yang duduk di barisan belakang di kelas harus bolak-balik ke depan untuk menyimak pelajaran. untuk pemesanan silahkan klik cara pembelian jelly gamat gold-g

Lem Telinga
Ibu 3 anak itu sangat khawatir sehingga membawa Chintya ke dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) di Jakarta Selatan. Setelah memeriksa intensif, dokter mendiagnosis Chintya menderita glue ear. Orang awam menyebutnya congek atau kopok. Lazim pula dikenal sebagai otitis media sipuratif kronik (OMSK). OMSK merupakan infeksi telinga bagian tengah, biasanya disertai pengeluaran cairan dari liang telinga sehingga disebut supuratif . Disebut kronik jika penyakit ini hilang-timbul atau menetap selama 2 bulan atau lebih.

Menurut dr Maria Theresia Karnadi di Jakarta, radang telinga glue ear merujuk pada terjadinya penyumbatan cairan kental di telinga bagian tengah. Akibatnya pendengaran penderita terganggu. Penyebabnya beragam: alergi, infeksi kuman, dan kerusakan mekanis pada tuba auditorius – saluran penghubung antara telinga dan hidung.

Survei departemen kesehatan menunjukkan kuman penyebab OMSK antara lain Staphylococcus aureus sebanyak 26%, Pseudomonas aeruginosa 19,3%, Streptococcus epidermidimis 10,3%, gram positif lain 18,1% serta kuman gram negatif lain sebanyak 7,8%.

Untuk mengatasi gangguan pendengaran itu, dokter meresepkan obat semprot hidung, digunakan tiap pagi dan malam, serta antialergi. Meski disiplin mengkonsumsi obat selama 5 bulan, gangguan pendengaran itu tak kunjung hilang.

Bahkan pada 2008 Chintya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk di telinga. Lubang kecil sekitar 2-3cm dibuat di gendang telinga. Setelah itu dimasukkan grommet alias pipa kecil ke dalam lubang telinga yang telah dilubangi. Tujuannya untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk.

Grommets akan lepas dengan sendirinya ketika gendang telinga tumbuh kembali, biasanya setelah 6-12 bulan. Toh itu tak terlalu membantu pendengaran gadis kelahiran 14 Februari 1994 itu.

Penderita yang mendapat infeksi telinga biasanya menderita infeksi saluran nafas atas semisal influenza atau sakit tenggorokan. Antara hidung dan telinga dihubungkan oleh sebuah saluran tuba auditorius. Jika infeksi di saluran atas tak diobati dengan baik bisa menjalar ke telinga. untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan jelly gamat

Antibakteri
Pada Januari 2009 seorang kerabat menyarankan Nina untuk memberikan ekstrak teripang kepada Cynthia. Karena pengobatan yang selama ini dijalani belum membuahkan hasil. Nina menuruti saran itu. Cynthia pun rutin mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Sebagai tambahan, ia juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina 2 Kali sehari.

Sebulan kemudian, kondisi tubuhnya kian fit dan pendengarannya pun membaik. Kandungan gizi teripang yang lengkap membuatnya ampuh membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Sebut saja 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral

Itu diperkuat oleh hasil riset dari Prof Ridzwan Hashim dari Universita Kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, "namiko" -sebutan teripang di Jepang-mengandung phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Berkat itulah kini Cynthia tak perlu mengeraskan volume televisi yang membuat pekak telinga seluruh penghuni rumah. (Faiz Yajri).

Ulasan diatas merupakan bukti kisah sembuh penderita penyakit telinga melalui obat alami radang telinga jelly gamat gold g, kandungan teripang di dalamnya mampu mengembalikan pendengaran anda dengan normal, di sertai dengan penanganan yang tepat yakni menghindari hal-hal yang dapat menggangu proses kesembuhan penyakit telinga.

Jelly gamat gold g merupakan plihan tepat mengatasi penyakit telinga, kini giliran anda untuk membuktikan sendiri khasiat obat alami radang telinga.

obat alternatif radang telinga

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT
BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Posted by.

  • Obat Kolesterol Tinggi
  • Obat Aternatif Radang Telinga

11 komentar:

  1. wahhh patut diwaspdai tuh gan,,, ok dech thanks ya

    BalasHapus
  2. sipp dech klo gitu saya jadi lebih tau nich klo gitu bahayanya,,,

    BalasHapus
  3. kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  4. obat herbal dan alami layak menjadi pilihan utama untuk mengobati berbagai penyakit karena mampu menyembuhkan dengan tuntas,aman dan tanap efek samping..

    BalasHapus
  5. xamthone plus selalu menghasilkan yang terbaik dalam mengobati berbagai macam penyakit,salah satunya penyakit radang telinga.

    BalasHapus
  6. terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya

    BalasHapus
  7. yang alami selalu menjadi pilihan tepat untuk mengatasi penyakit

    BalasHapus
  8. untuk masalah pengobatan , memangg harus lebih pndai memilih solusi tepat untuk mengatasi penyakit yang di derita ..

    BalasHapus