Rabu, 21 Desember 2011

Gejala Hepatitis

Untuk anda yang mengalami gejala hepatitis kini sudah bisa diatasi dengan pengobatan alami ekstrak teripang jelly gamat gold g, keampuhan teripang mengobati hepatitis karena kandungan protein tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Sehingga sudah cukup jelas jelly gamat di katakan sebagai obat alami hepatitis yang mampu mengatasi sekaligus mengobati gejala hepatitis.

Adapun untuk penyebab dan gejala hepatitis yaitu :

Pada awalnya penderita hepatitis mungkin tidak begitu merasakan gejala hepatitis yang khusus, hanya gejala umum seperti muntah, mual, gemar tidur, kurang napsu makan dan tidak berstamina. Untuk gejala hepatitis juga dapat di sertai dengan demam tinggi, selain dari itu ada pula gejala fisiknya yang dapat di lihat dari urine berwarna gelap, perut bagian atas membesar, penurunan berat badan, feses (kotoran you punya) berwarna putih dan seperti gejala hepatitis yang sudah bintang sebutkan diatas : kuku berwarna kuning, kulit berwarna kuning, dan putih mata menjadi kuning.

Untuk penyebab hepatitis dibagi menjadi infeksi dan noninfeksi. Infeksi virus merupakan penyebab paling lazim pada hepatitis.
Ada beberapa jenis virus yang menjadi penyebab hepatitis, yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, virus hepatitis E dan virus hepatitis G. Yang paling ganas dan ditakuti para professional medis adalah virus hepatitis C. Virus-virus hepatitis A, B, C, D dan E secara bersama-sama bertanggung jawab terhadap lebih dari 98% kasus hepatitis.

Berikut ini beberapa penyebab hepatitis yang lain bukan disebabkan infeksi:

1. Bahan kimia
Racun
Cendawan beracun (Amanita Phalloides)
Kloroform, zat ini dulu pernah digunakan secara luas sebagai obat bius. Belakangan diketahui kloroform berpotensi merusak hati ( penyebab hepatitis) dan memengaruhi jantung. Kini kloroform hanya digunakan sebagai pengawet dalam dosis kecil.
Kecanduan minuman beralkohol
Obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi liver.

2. Malnutrisi
Berkurangnya pasokan darah juga berpotensi hepatitis:
Shock, suatu kondisi yang disebabkan teknan darah rendah. Ini berpotensi memengaruhi pasokan darah ke organ-organ tubuh termasuk organ hati.
Gagal hati yang parah.
Trauma atau luka.

3. Bawaan
Kelainan-kelainan bawaan sejak lahir.
Kelainan-kelainan hati yang ditemukan pada kelahiran.
Autoimun, yaitu sistem imun tubuh menyerang liver.

Bila anda merasakan gejala hepatitis diatas, maka segeralah untuk melakukan pemeriksaan agar virus hepatitis tidak semakin menjadi-jadi. Untuk mewaspadai penyakit hepatitis hindari pula pemakaian barang yang bersamaan, karena kemungkinan bisa terjadi penularan bagi mereka yang memiliki penyakit hepatitis.

Kesehatan Memang Tidak Abadi, Tetapi Nikmat Untuk Di Miliki

Posted by. Obat hepatitis

2 komentar: