Rabu, 28 Desember 2011

Obat Herbal Untuk Liver

Kini Telah Hadir Obat Herbal Untuk Liver

Dari sekian banyak penderita liver, mungkin baru sebagian orang yang menyadari akan khasiat obat herbal untuk liver. Pengobatan herbal merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengobati penyakit liver, terbuat dari bahan herbal asli yang di produksi secara modern melalui serangkaian proses mutakhir tanpa mengurangi kandungan di dalamnya. XAMthone plus merupakan obat herbal untuk liver yang telah di terbukti berkhasiat menyembuhkan penyakit liver, untuk masalah seberapa lama proses penyembuhannya rata-rata memerlukan waktu pengobatan selama 1 bulan dengan dikonsumsi secara bertahap.

XAMthone Plus Pilihan Terbaik Untuk Pengobatan LIver

Mungkin anda sudah tahu apa itu penyakit liver, liver atau hati adalah organ tubuh yang sangat berperan penting memiliki lebih dari 500 fungsi dalam mendukung kelangsungan hidup manusia, bila liver atau hati mengalami masalah maka secara otomatis akan mengganggu fungsi organ tubuh yang lainnya juga yakni disebut dengan penyakit liver.

obat herbal untuk liverXAMthone plus obat herbal untuk liver adalah solusi tepat untuk mencegah dan mengobati penyakit liver, mengapa demikian ?

XAMthone Terbuat dari ekstrak buah manggis yang mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi (xanthone) , karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.

Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba.

Dari penjelasan tersebut maka sudah tidak salah lagi bahwa XAMthone plus memang pilihan yang paling tepat sebagai obat herbal untuk liver.

Kini sudah saatnya untuk berlaih kepada pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping. Adapun untuk anda yang masih ragu akan khasiat XAMthone plus bisa di simak dari kisah nyata berikut ini yang sembuh melalui pengobatan XAMthone plus.

Kisah Nyata Pengalaman Terbaru Maria Gabrielle Dengan Pilihan Terbaik Obat Herbal Untuk Liver XAMthone plus

obat herbal untuk liverMaria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

"Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone Plus," tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone Plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone Plus kekuatan imannya menjadikannya sembuh. "Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone Plus rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu," kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Plus Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. "Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan," lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone Plus dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone Plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

"Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, Plus terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone Plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan," Sebagai obat herbal untuk liver XAMthone plus memang patut di acungi jempol.

Faktor Penyebab Penyakit Liver :
  • Alkohol
  • Salah gizi
  • Hepatitis Virus
  • Diabetes mellitus
  • Gangguan Metabolik
  • Infeksi penyakit yang kronis
  • Penyakit penimbunan glikogen
  • Operasi usus pada keadaan kegemukan
  • Gangguan imunitas (hepatitis lupoid)
  • Toksin dan obat – obatan (golongan metotreksat)
  • Penyumbatan aliran empedu intrahepatic dan ekstrahepatic yang lama/kronik
  • Hemokromatosis (keadaan menumpuknya zat besi (Fe) secara berlebihan dalam hati, limpa, kulit akibat gangguan metabolisme),dll

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. "Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu," kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. "Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan," lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

"Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,"

Dari pengalaman beliau melalui hari-harinya sebelum dan setelah mengkonsumsi XAMthone plus telah terbukti jelas, kini giliran anda untuk bisa membuktikannya sendiri.

Sebelum pada pengobatan tentunya anda akan mengenali gejala dan penyebabnya terlebih dulu, kemudian dilakukan pemeriksaan untuk memastikan seberapa parah penyakit liver yang anda derita, namun jangan khawatir separah apapun penyakitnya kami siap melayani anda dan XAMthone plus sebagai solusi obat herbal untuk liver.


obat herbal untuk liverCARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Posted by. Obat penyakit kanker payudara

2 komentar: