Senin, 19 Desember 2011

Obat Herbal Stroke

Alternatif Pengobatan Stroke Dengan Herbal

Obat herbal stroke merupakan salah satu alternatif pengobatan yang kini sudah mulai di kenal banyak orang, mungkin anda sudah pernah mendengar istilah stroke di masyarakat. Kebetulan jumlah penderita stroke di Indonesia cenderung semakin meningkat dan tidak hanya menyerang usia tua, tetapi sudah di alami juga oleh mereka yang masih usia muda dan produktif. Untuk itu duperlukan penanganan serta pencegahan sebagai upaya untuk mengurangi penderita penyakit stroke khususnya di Indonesia. Salah satu pencegahan serta pengobatannya yaitu dengan obat herbal stroke.

Tersumbatanya pembuluh darah di otak secara tiba-tiba atau bahkan pecah merupakan pengertian dari penyakit stroke, gejala awal stroke bisa di rasakan dengan adanya nyeri kepala hebat, muntah, penurunan kesadaran, gangguan berbicara atau bicara pelo, kelumpuhan atau mati rasa di salah satu sisi tubuh, wajah tidak simetris atau mencong.

Penyebab Stroke

  • Faktor resiko penyebab strok secara medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, penyakit kencing manis (diabetes), dan adanya riwayat keluarga.
  • Faktor resiko penyebab stroke secara perilaku, antara lain merokok (aktif & pasif), makanan yang tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olah raga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas..

Obat Herbal Stroke Jus Manggis XAMthone plus

Sebenarnya untuk mengobati penyakit stroke dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, namun alangkah baiknya bila anda memilih pengobatan herbal. Obat herbal stroke merupakan alternatif pengobatan yang paling aman dan tanpa efek samping dengan proses penyembuhan secara bertahap.

XAMthone plus terbuat dari keseluruhan buah manggis yang mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Untuk info pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone plus

Khasiat xamthone plus sebagai obat herbal stroke memang sudah tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan kisah nyata yang dialami seorang Hj. Dra. Siti Khomala selama menjalani pengobatan herbal XAMthone plus.

Simak kisah heroik sembuh dari stroke dengan obat stroke XAMthonePlus
"Allah SWT memberikan tambahan umur bagi suami saya"

Kami telah mempersiapkan kematian, seperti lemari, tempat tidur kasur, dan pakaian. Setelah dioperasi dan dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 1.3 miliar rupiah, kesehatan bapak belum juga membaik.

Yang berubah hanyalah selamat karena dibawa dari Medan ke Singapura, begitu sebalikanya, setelah 3 hari dalam keadaan koma," kisah Hj. Dra. Siti Khomala (61) pensiunan Pegawai Negeri Sipil asal Medan Sumatera Utara ini.
Namun semua itu kami patut bersyukur karena memang uang ada untuk merawat bapak pada saat itu dan umur masih ada diberikan Allah kepada kami melalui obat-obat herbal ini," tuturnya dengan suara lirih. "Ya, Allah kenapa kami tidak mengenal produk-produk ini sebelum bapak dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura!"Untuk pemesanan obat herbal penyakit stroke klik cara pemesanan

Namun ucapan itu diralat kembali oleh Ibu Hajah, karena menurutnya ini semua adalah kehendak Allah. Suami tercinta menderita stroke selama 4 tahun. "Bapak mulai stroke itu beberapa tahun lalu. Setelah pulang dari Singapura selama 4 tahun kehidupan bapak sangat menderita, mau makan mesti diangkat, mau melakukan apa saja pasti harus diangkat," kisah nenek 2 cucu dengan mata berkaca-kaca.

Saat ditemui dirumahnya, ibu yang tampak sehat walaupun harus mengurusi sang suami ini, menceritakan banyak hal mengenai pengalaman hidupnya. "Memang banyak perubahan setelah minum obat herbal ini." Produk yang dikonsumsi adalah XAMthoneplus jus kulit manggis.

Ingatannya mulai membaik. "Perubahan lainnya bapak bisa pidato saat pengajian di rumah. Saat ulang tahunnya yang ke 63 bapak juga memotong tumpeng dan diberikan kepada para sahabat kerabatnya yang datang. Melihat hal itu semua kerabat kenalan, teman dan para undangan lainnya terharu. Bulan pertama kenal obat-obat herbal ini, bapak masih minum obat-obat dokter, masuk bulan ke-2 obat-obat dokter benar-benar ditinggalkan, semuanya herbal.

Alhamdulillah, tadinya setelah operasi di Singapura kaki kiri dan tangan kiri masih lemas sekarang sudah bisa digerakkan." "Dokter rumah sakit Mount Elizabeth sudah memvonis 60% bapak sudah tidak bisa jalan, dan hanya 40% bapak bisa jalan kalau itu terjadi berarti mujizat Tuhan melalui fisiotherapi," ungkap istri Ir.Muhammad Suganda (63), mantan kepala salah satu BUMN cabang Medan. Harta bukanlah kekurangan bagi keluarga ini namun sebenarnya apa yang Allah inginkan dari mereka, Anda dan saya, kita semua tidak tahu. Hidup ini memang penuh misteri, tidak ada yang pasti dengan kehidupan ini, mari kita lakukan terbaik hal yang tidak membahayakan kehidupan kita, percayalah Allah SWT selalu menolong umatNya yang berserah padaNya.

Efek dari stroke memberikan beban terhadap orang-orang sekitar, karena penderita penyakit stroke tidak dapat menjalani aktivitas kehidupannya sendiri tentunya perhatian keluarga sangat di butuhkan untuk menuntunnya di mulai dari makan, berbaring tidur, berjalan, pergi ke toilet dan berbicara.

Sebelum terlambat hingga keparahan yang berat, segera berikan penanganan yang baik. Obat herbal stroke xamthone plus merupakan solusi terbaik dan aman untuk penyakit stroke.

CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Artikel terkait :

1 komentar: